Alamat Universitas Indonesia

Rumus Web menampilkan Alamat Universitas Indonesiaini untuk anak SMA yang berminat kuliah di Universitas Indonesia. Silakan dilihat :)

Alamat Universitas Indonesia Kampus UI Depok :

Universitas Indonesia
Kampus UI Depok 16424
Depok, Jawa Barat
Indonesia
Telp Telp: 021-786 7 222 / 021-78841818 ext.100 103-4

Alamat web UI :

web : http://www.ui.ac.id
email : humas-ui@ui.ac.id

Universitas Indonesia Kampus Depok

Alamat Universitas Indonesia Kampus UI Salemba :

Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Jln. Salemba Raya no 6,
Cental Jakarta, 10430

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia
Jl.Salemba Raya No 4
Jakarta Pusat, 10430

Video Profile Univeritas Indonesia

Semoga bermanfaat :) dan Semangat buat yang komen : gw akan jadi mahasiswa UI!

Author : Rony Wijaya

Dapatkan Update Rumus dan Soal Terbaru Dari Blog ini! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan update terbaru secara langsung.


rumus

Jika rumus ini bermanfaat, silakan klik Like Facebook

35 thoughts on “Alamat Universitas Indonesia

  1. Zurriyyati Amrina Rosyada says:

    fakultas apa ajja yang ada di UI?

  2. pngen bget tha msuk UI

  3. saya mau masuk ui…

  4. berharap masuk UI Nitanya :)

  5. aku pgen msuk fakultas puk juh ada gak

  6. assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh,saya ayat,,pengen banget masuk di ui depok,tapi blum tau caranya tolong dong

  7. Siti Sahla Humaeroh says:

    pengennya masuk UI …

  8. Rahma Agustin says:

    thn dpn simak ui sm snmptn tulis emg mau dihapus bener?

  9. PASTI tahun ini BISA!!! smangat for UI.,.,.,.

  10. Ade Chintya Yohnny says:

    q jga mo msuk

  11. pasti keterima qo

  12. angel gumalang says:

    Semoga aku lulus test masuk UI ,,, kebangaaan bnget buat aku ..

  13. doain aku smoga tahun 213 aku bisa masuk UI aku klas XII, tapi aku bingung bagaimana caranya supaya aku loos SNMPTN apa persiapan yang harus kulakukan? tolong koment

  14. Tri yulia Trisnowati says:

    Smg aQ bs msuk UI. Amin… ;-)

  15. nggak perlu masuk ui, yang penting bisamasuk negri.

  16. Ira Mutya Priemha says:

    yess amiien

  17. tahun depan aku pilih UI ;)

  18. […] reformasi secara gradual untuk mencegah terjadinya keguncangan.Ia juga menerima rombongan rektor Universitas Indonesia. Mereka ini datang untuk meminta Presiden Soeharto berhenti dengan hormat. HM Soeharto […]

  19. […] adalah alumni Fakultas Hukum UI tahun 2000. Semasa SMA ia terpilih mengikuti program AFS, yang di Indonesia program ini […]

  20. berkeinginan sekali ade masuk ui tahun depan, semoga amin ya robal alamin.

  21. tolong dipandu alamat k UI depok

  22. […] tampil di panggung-panggung seminar atau dikutip di berbagai media massa. Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FE-UI) ini juga sempat aktif menjadi penasehat pemerintah bersama sejumlah ekonom terkemuka lain […]

  23. Atissa Puti says:

    Dari aku kelas 5 sd,
    Doanya agar mudahkan jalan menuju ui.
    Pake almameter yang ada lambang ui nya..
    UI, welcome me soon

  24. […] untuk Nana pun meluncur dari pakar komunikasi dari Universitas Indonesia, Effendy Gazali. Dia menyitir judul film drama komedi terkenal Amerika, Kramer Vs Kramer yang […]

  25. […] Al Hikmah, Dirosah Isla miyyah Al Hikmah, Universitas Ibnu Khaldun Bogor, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Jakarta, dan Pusat Studi Islam Al […]

  26. […] berbagai kegiatan guru besar Universitas Indonesia, ini termasuk sebagai pengamat ekonomi yang analisisnya banyak diekspose berbagai media, Didik […]

  27. […] menyelesaikan pendidikan S-1 di Fakultas Sastra Belanda Universitas Indonesia dan S-1 Filsafat STF Driyakara, Jakarta , Rieke pun meneruskan pendidikannya. Meski sibuk dengan […]

  28. Eviyani says:

    Aku akan jadi mahasiswi UI :)

  29. You could certainly visit skills from the artwork you’re posting. This segment wants far more fervent writers such as you whom usually are not scared to express the way they think. All of the time abide by the center.

  30. You share interesting things here. I think that your page can go
    viral easily, but you must give it initial boost and i know how to do it, just search
    in google for – wcnu traffic increase

  31. naturally like your website but you need to test the spelling on several of your posts.
    A number of them are rife with spelling problems
    and I to find it very troublesome to inform the truth nevertheless I will surely come back again.

  32. pratama says:

    saya mau berbagi cerita dengan kalian semua, saya
    adalah mahasiswa kedokteran UI. Dulu waktu saya lulus sma dan mendaftar
    fakultas kedokteran sebanyak 3 kali berturut-turut, melalui jalur SNMPTN dan
    alur kerja sama. Namun sama sekali saya tidak bisa lulus. Dan itu membuat saya
    berkecil hati atau kecewa.

    Dengan semangat dan dukungan orang terdekat saya akhirnya
    saya mendaftar untuk yang ketiga kalinya melalui jalur SNMPTN dan alur kerja
    sama, dan tidak lulus lagi. Hingga akhirnya saya sempat berkecil hati, sampai
    aku mengira akan kehilangan arah tujuan untuk masa depan saya.

    Dari sinilah saya selalu mencari informasi dari beberapa
    teman dan sahabat saya untuk memberikan masukan serta arahah agar aku bisa
    kuliah di fakultas kedokteran. Akhirnya saya diberikan Salah satu teman dari
    teman saya memberikan Saya NOMOR HP untuk saya Hubungi, hingga saya langsung
    menghubungi No HP tersebut, aku menelepon No HP itu sebanyak 2 kali baru bisa
    terjawab, akhirnya saya berbicara dan menyampaikan keluhan saya selama ini.

    Dia merespon pembicaraan saya dan saya diberi petunjuk Untuk
    mengikuti 1 kali tes lagi, tapi bukan melalui jalur SNMPTN dan alur kerjasama.
    Penyampainyannya begini kalau memang adik mau saya bantu dengan janji
    kelulusan, maka saya akan bantu, tapi dengan 1 catatan adik harus menuruti apa
    yang akan nantinya saya arahkan, DAN SAYA JAWAB IYA SAYA SIAP, akhirnya dia
    menyuruh saya UNTUK MENGIKUTI JALUR KERJASAMA. Dan Saya jawab bukankah melalui
    jalur itu harus membayar terlalu banyak, katanya YA benar yang adik bilang,
    bahkan bisa sampai membayar ratusan juta. Tetapi adik tidak usah khawatir, saya
    bisa meluluskan adik dengan pembayaran hanya sebesar Rp. 20.000.000, saya
    menjawab bukankah biaya itu sangat sedikit, untuk jalur nonsubsidi, Ya adik
    memang benar apa yang adik bilang,

    Dan saya jawab kalau biaya segitu pastinya saya sangat mau.
    Singkat cerita, hingga akhirnya berkat dia saya dinyatakan LULUS fakultas
    kedokteran UI yang saya idamkan. Dan itu menjadi rasa syukur yang amat mendalam
    bagi saya.

    Dan darisinilah saya mengetahui kalau orang yang membantu
    saya hingga LULUS, adalah PEJABAT DIKTI DARI PUSAT, Direktorat Pembelajaran dan
    Kemahasiswaan Ditjen Pendidikan Tinggi yang membidangi bagian kemahasiswaan.

    Dia Adalah Kepala Subdirektorat Kemahasiswaan DIKTI.

    Bpk Dr. Widyo Winarso

    Ini No Hp-nya 0857-5619-0157.

    Anda mau seperti saya yang bisa kuliah di fakultas
    kedokteran, langsung saja m’hubungi No hp Bpk Dr. Widyo Winarso, Semoga beliau
    bisa membantu kelulusan anda seperti beliau meluluskan saya dengan hanya
    mengeluarkan biaya sebesar 20 juta saja. Di daerah manapun kamu mau kuliah.

    Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>